Rekomendasi VGA Terbaik Untuk Menambang Cryptocurrency 2021

Teknologi

MSI GeForce RTX 2080 DUKE OC Graphics Card Review

Penulis:Bearita.com

Tahun 2021 menjadi tahun paling fenomenal bagi pasar cryptocurrency di seluruh dunia. Salah satu yang membuat crypto semakin dikenal dunia adalah Elon Musk pemilik Tesla menerima pembayaran menggunakan Bitcoin. Tak heran, jika beberapa negara seperti Salv

Akan tetapi untuk membeli crypto hari ini cukupkah mahal. Dan beberapa orang sudah menambang bitcoin menggunakan VGA dibandingkan membeli cryptocurrency. Tak sembarang VGA yang bisa digunakan untuk menambang crypto. Hanya VGA terbaik saja yang bisa digunakan.

Nah, buat kamu yang ingin belajar menambang Bitcoin atau crypto. Dibawah ini adalah rekomendasi VGA terbaik untuk menambang Bitcoin 2021.

1. Radeon RX Vega 64

img

Radeon RX Vega 64 tidak diragukan lagi adalah VGA terbaik untuk menambang cryptocurrency yang mencakup Ethereum, ZCash, dll. Kartu ini memiliki rasio hash rate terhadap daya terbaik di antara semua kartu grafis. Radeon RX Vega 64 dibangun di atas arsitektur GPU Vega terbaru dari AMD dan dilengkapi dengan 4096 Stream Processors dan memori 8GB HBM2 yang memiliki antarmuka 2048 bit.

2. Radeon RX Vega 56

img

Radeon RX Vega 56 adalah VGA terbaik kedua untuk keperluan penambangan. Juga, ini adalah kartu grafis tercepat kedua di jajaran RX Vega dari AMD. Kartu ini didasarkan pada arsitektur Vega dan dilengkapi dengan 3580 Stream Processors dan memori 8GB HBM2 yang memiliki antarmuka 2048. VGA sedikit lebih lambat dari RX Vega 64 tetapi memiliki konsumsi daya yang lebih rendah. Performa komputasi kartu ini mencapai 10,5 TFLOPS yang sangat bagus.

3. GeForce GTX 1070 Ti

img

GeForce GTX 1070 Ti adalah VGA Pascal terbaru dari Nvidia, yang dirilis untuk menangani Radeon RX Vega 56. GeForce GTX 1070 Ti adalah kartu grafis kelas atas yang kuat yang mungkin merupakan kartu grafis cryptocurrency terbaik dari Nvidia. Muncul dengan 2432 CUDA Cores dan memori GDDR5 8GB yang memiliki antarmuka 256-bit. VGA ini secara signifikan lebih kuat daripada GTX 1070 dan memiliki kinerja yang sangat dekat dengan GTX 1080.

4. Nvidia 1660 SUPER

img

Ini adalah versi yang disempurnakan dari seri 1660 Geforce dari Nvidia. Dirilis pada akhir 2019, ia memiliki kinerja penambangan yang mirip dengan RTX 2060, sementara jauh lebih terjangkau. Biasanya harganya sekitar Rp3 juta, menjadikannya salah satu VGA termurah 2021. Ini hanya mengkonsumsi 125W, yang membuatnya sangat efisien untuk dijalankan.

5. Nvidia GTX 1070

img

GTX 1070 berada di urutan kedua dalam popularitas setelah AMD RX580 selama bull run cryptocurrency 2017. Ini menawarkan kemampuan penambangan di atas rata-rata dan masih tersedia secara luas di beberapa bagian dunia. Dengan popularitas penambangan yang perlahan menurun, kamu dapat menemukan VGA bekas ini, terkadang harganya di bawah Rp2 Juta. 

6. AMD Radeon VII

img

Radeon VII adalah pilihan terbaik untuk GPU terbaik dalam menambang Ethereum beberapa bulan yang lalu. Sejumlah besar RAM bandwidth tinggi memastikan kinerja penambangan yang sangat baik. Ini memiliki kemampuan penambangan yang sama dengan kartu teratas dari Nvidia, dan lebih murah, meskipun sedikit lebih haus daya.

Saat ini menambang Bitcoin atau crypto bisa menjadi pekerjaan yang menjanjikan dan menghasilkan hingga ratusan juta dalam sebulan. Untuk itu, gunakanlah rekomendasi VGA terbaik yang ada dalam daftar di atas.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved