Arab Saudi Akan Membangun Mega Projek $500Miliar yang Sisebut NEOM City

Global

The Line

Penulis:Bearita.com

NEOM adalah mega proyek senilai $500 miliar di barat laut Arab Saudi di mana para pengusaha, inovator, investor, dan perusahaan dari seluruh dunia berkumpul di NEOM untuk menciptakan laboratorium yang berkembang untuk kehidupan perkotaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan seperti apa kota masa depan itu.

Ini akan membantu umat manusia maju pesat dalam teknologi, pembangunan berkelanjutan, dan pelestarian lingkungan. Seluruh proyek akan 100% didukung oleh energi terbarukan dan memiliki emisi karbon dioksida nol. Proyek sejauh ini mencakup wilayah yang direncanakan berikut:

The Line

Sebuah kota linier yang akan mengatasi tantangan umat manusia dalam kehidupan perkotaan saat ini dan akan menyinari cara-cara alternatif untuk hidup.

The Line tidak memiliki jalan, tidak ada mobil, dan tidak ada emisi karbon dioksida, dan akan 100% didukung oleh energi terbarukan dan dijalankan oleh Artificial Intelligence. Semua yang Anda butuhkan hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Oxagon

Oxagon

Di sinilah pabrik masa depan yang sepenuhnya otomatis untuk produk masa depan dibangun. Ini akan menjadi tempat di mana para inovator dan wirausahawan dapat mengakselerasi ide dari laboratorium ke pasar.

Trojena

Trojena

Ini akan menjadi tujuan ikonik kelas dunia, memadukan lanskap alam yang sudah berkembang – dan menawarkan pengalaman unik yang berpusat pada manusia bagi penduduk dan pengunjung.

Ini termasuk resor ski —ya tempatnya di Arab Saudi! Arab Saudi sebenarnya akan menjadi tuan rumah Asian Winter Games pada 2029.

Ini adalah proyek yang cukup ambisius yang pasti akan menghadapi banyak tantangan, namun, ini akan membantu mendorong umat manusia ke langkah baru dalam teknologi, masa depan kehidupan, dan keberlanjutan.

sumber: quora

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved