Habib Zacky Balangan Ingatkan Masyarakat untuk Pilih Pemimpin Terbaik Berdasarkan Hati Nurani

Politik

Habib Muhmmad Zacky Alaydrus (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Dorongan untuk menyukseskan proses pemilihan umum (pemilu) 2024 menjadi penting untuk terus digaungkan kepada masyarakat. Karena partisipasi semua pihak, terutama masyarakat menjadi salah satu penentu kesuksesan penyelenggaraan pesta demokrasi ini.

Balangan, Bearita.com - Tidak hanya itu, masyarakat juga perlu diingatkan agar memilih calon pemimpin terbaik berdasarkan hati nurani, serta mewujudkan pemilu bersih, jujur dan damai. 

Salah satu tokoh agama Balangan, Habib Muhmmad Zacky Alaydrus, Pimpinan Majelis Ta'lim Barisa Pacinta Habaib dan Ulama (Bapahala) Kabupaten Balangan mengimbau hal demikian kepada masyarakat. 

"Beberapa waktu ke depan kita akan menghadapi Pemilu 2024, sebagai rakyat bangsa Indonesia kita wajib berperan serta dalam Pemilu sebagai wujud demokrasi kita. Pilihlah calon terbaik menurut hati nurani kita masing-masing karena kebijakan pemimpin nantinya akan menentukan masa depan kita," kata Habib Zacky.

Beliau menghimbau kepada masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Balangan pada khususnya untuk ikut berperan dalam menciptakan Pemilu bersih dan jujur agar tercipta pemilu yang kondusif di Banua. 

"Kalau orang pintar tidak akan memasalahkan adanya perbedaan pilihan politik," pungkasnya. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved