Komunitas Kalsel Peduli Berbagi untuk Santri dan Santriwati Rumah Tahfizh

Politik

Penulis:Bearita.com

“Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia…” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad)

Banjarmasin, Bearita.com - Atas dasar tersebut Komunitas "Kalsel Peduli" Melaksanakan kegiatan membagikan snack untuk para santri dan santriwati Tahfidz Al-Quran di Rumah Tahfidz Selfie yang berada di Jalan Tatah Bangkal Luar RT.34 RW.2 Kelurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan sebagai wujud kepedulian sesama umat muslim terkhusus para penghafal Alquran.

Dalam kegiatan ini diharapkan agar para Tahfidz tetap semangat dan memiliki motivasi tinggi menjadi penghafal Alquran sebagai jalan terwujudnya cita-cita mereka terutama menjadi anak yang soleh solehah dan membanggakan orang tua mereka.. 

"Komunitas Kalsel Peduli selama ini bekerja sama dengan Yayasan Selfie "Sedekah Lillah Fi Sabilillah " mengajak para dermawan untuk menyumbangkan sebagian rezekinya sebagai hadiah uang lelah untuk Ustadz/Ustadzah pengajar para penghafal Alquran. Dengan harapanSetiap ayat yang dibaca berulang-ulang oleh penghafal Qur’an, Insya Allah mengalir juga amalannya untuk para pemberi sedekah.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved