Jumat Berkah Berbagi, SDG Kalimantan Selatan Sasar Pekerja Maupun Orang Yang Membutuhkan Dalam Berbagi

Politik

Sumber : Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan

Penulis:Bearita.com

Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali lakukan kegiatan rutin dalam berbagi di hari Jumat berkah kali ini.

Banjarmasin, Bearita.com - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) kembali lakukan kegiatan rutin dalam berbagi di hari Jumat berkah kali ini.

Para relawan membagikan konsumsi untuk para pekerja, tukang ojek pankalan, ojek online maupun orang orang yang membutuhkan di sekitaran Jalan Pramuka Kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin, Jumat (16/6/2023).

Melalui kegiatan ini, para relawan SDG selain berbagi untuk sesama juga dapat sekaligus mensosialisasikan sosok dari bapak Ganjar Pranowo yang nantinya akan maju pada pilpres 2024 mendatang sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan juga peduli terhadap rakyat.

Perwakilan SDG, Azzam mengatakan, kegiatan berbagi kali ini sasaranya kepada para pekerja dan juga orang yang membutuhkan dan hal itu dilakukan di sekitaran jalan Pramuka kota Banjarmasin. 

“Selain itu, kami juga dapat mensosialisasikan sosok dari bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang nantinya beliau akan maju pada pilpres 2024 mendatang dan kebanyakan memang warga maupun masyarakat sudah ada yang mengetahui tentang pencalonan beliau nantinya untuk 2024," tambahnya. 

Selain mensosialisakan sosok calon pimpinan peduli rakyat, pastinya relawan SDG Kalimantan Selatan juga bertujuan untuk dapat selalu mendekatkan diri dengan para warga di kota Banjarmasin dan juga peduli sosial bagi warga maupun masyarakat yang membutuhkan.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved