Peluas Sosialisasi Ganjar 2024, SDG Kalimantan Selatan Makin Gencar Sosialisasi dan Silaturahmi Dengan Kelompok Barzanji Daruttaqwa

Politik

Sumber : Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan

Penulis:Bearita.com

Koordinator Santri Dukung Ganjar Kalimantan Selatan melalui relawannya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus juga silaturahmi dengan warga agar selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Barabai, Bearita.com - Kordinator Santri Dukung Ganjar wilayah Kalimantan Selatan melalui relawannya terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus juga silaturrahmi dengan warga agar selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Melalui relawan SDG Kalsel tentunya mereka Kembali melakukan kegiatan dengan mengunjungi sekaligus silaturrahmi ke kelompok habsyi berzanji yang ada di kabupaten Hulu Sungai Tengah tepatnya di desa Pantai Batung Kecamatan Batu Benawa, senin (19/6/2023).

Kegiatan silaturrahmi maupun kunjungan dari relawan SDG Kalsel tersebut tentunya sekaligus memberikan sosialisasi dalam pemilu 2024 akan datang, yang mana relawan dari Santri Dukung Ganjar memberikan sosialisasi tentang sosok dari bapak Ganjar Pranowo yang sudah banyak diketahui beliau dekat dengan rakyat dan juga melayani rakyat ketika memimpin, sekaligus juga beliau peduli terhadap santri dan pesantren.

“Kegiatan kita pastinya untuk selalu dapat silaturrahmi dengan masyarakat dan juga sosialisasi dari sosok bapak ganjar pranowo yang nantinya beliau akan maju pada pilpres 2024 mendatang, selain itu kunjungan maupun silaturrahmi ini untuk mempererat ukhuwah dengan warga sekitar sehingga kita juga dapat melayani masyarakat melalui bantuan ataupun yang lain," ucap Arif, relawan yang bertugas. 

Kata Arif, selain silaturrahmi kunjungan maupun sosialisasi, pastinya relawan SDG Kalimantan Selatan juga memberikan bantuan berupa alat alat elektronik hingga buku buku berzanji yang biasa digunakan dalam kegiatan oleh kelompok habsyi berzanji tersebut. 

Di akhir, relawan dan juga masyarakat saling mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan maupun jamuannya. Mereka berharap silaturrahmi kali ini dapat selalu mempererat tali persaudaran dalam kehidupan sosial sekarang hingga akan datang.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved