Doa Bersama Mas Gibran Untuk Pemimpin Masa Depan

Politik

Kampung Melayu, Kota Banjarmasin

Penulis:Bearita.com

Ratusan Relawan Mas Gibran Kota Banjarmasin Berkumpul Melakukan Do'a Bersama

Banjarmasin, Mybearita.com – Dukungan dan doa agar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin masa depan Indonesia terus bergulir. Kali ini datang dari relawan Gibran Rakabuming Raka yang terdiri dari Tokoh Masyarakat dan Anak Muda Kota Banjarmasin.

Mereka menggelar doa bersama di dua titik berbeda yakni di RT 2 Kelurahan Kelayan Luar dan RT 1 Kelurahan Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (8/10/2023) malam. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan relawan. Mereka mendoakan agar Gibran menjadi pemimpin masa depan di Indonesia yang dianggap dapat mewakili suara anak muda. Mereka juga berdoa agar demi keselamatan bangsa dan negara. Setelah berdoa mereka menggelar makan bersama penuh keakraban. 

Hairul Ilmi, selaku Tokoh masyarakat RT 2 Kelayan Luar yang menginisiasi kegiatan mengatakan, alasan mengapa mereka mendoakan Mas Gibran untuk menjadi Pemimpin Indonesia karena ia dikenal sebagai sosok pemimpin muda yang visioner dan berpengalaman sebagai pemimpin Kota Solo, Jawa Tengah. 

"Selain itu, dia juga merupakan putera pak Jokowi yang artinya langsung mendapat pendidikan politik dan kepemimpinan dari salah satu pemimpin Indonesia yang luar biasa dalam bekerja untuk rakyat," pungkasnya. 

Sementara itu, Muhammad Fathan, warga RT 1 Seberang Mesjid mengatakan, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok anak muda yang memiliki kualitas dan dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa dan negara.

"Kami mendoakan agar Mas Gibran bisa menjadi pemimpin Indonesia. Kami optimis Gibran mampu membawa Indonesia semakin maju," tutupnya.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved