Gak Nyaman Dengan Postur Tubuh, Martin Scorsese Enggan Nonton di Bioskop

Hiburan

Martin Scorsese, sumber: www.avclub.com

Penulis:Bearita.com

Sutradara gaek Martin Scorsese buka-bukaan soal alasan dirinya tidak menonton film garapannya sendiri di bioskop. Sutradara, yang baru-baru ini merilis film terbarunya Killers Of The Flower Moon, menjelaskan bahwa dia menghindari menyelinap ke pemutaran filmnya.

Martin Scorsese mengaku, alasan fisik membuat dirinya tak menonton pemutaran filmnya sendiri di bioskop. Martin Scorsese mengaku seringkali terhalangi di bioskop lantaran ukuran tubuhnya yang mungil.

“Saya tidak melakukan itu. Orang-orang banyak berbicara dan berpindah-pindah. Saya pendek dan selalu ada orang besar di depan saya,” ujar Martin Scorsese kepada Variety.

“Sama halnya dengan Broadway – saya tidak bisa pergi ke teater. Ada seseorang di depan saya, dan saya tidak bisa melihat panggung atau mendengar pertunjukannya,” imbuh Martin Scorsese.

Martin Scorsese menambahkan bahwa dia telah menjadi penggemar berat IMAX seiring bertambahnya usia.

“Masuklah, Anda bisa duduk di belakang dan Anda seperti melihat ke atas. Pemutaran reguler, saya mendapati penonton menjadi lebih ramai dibandingkan sebelumnya,” ucap Martin Scorsese.

Bagi Martin Scorsese, menonton film di bioskop dengan spek IMAX telah mengingatkannya pada bioskop di era 1950an.

“Tapi mungkin selalu seperti di tahun 50-an ketika kita sering berteriak ke arah layar. Namun sangat penting bagi saya untuk mendukung film saat diputar di layar lebar. Saya hanya menunggu sebentar,” kata Martin Scorsese.

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved