Sejumlah Rektor di Kalsel Dukung Pemilu yang Bertabat, Aman dan Damai

Politik

Rektor ULM, Ahmad Alim Bachri (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 suasana perpolitikan sedikit memanas. Tentu hal ini perlu diseimbangi narasi sejuk dan damai.

Banjarmasin, Berita.com - Merespon tersebut, Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Ahmad Alim Bachri menyampaikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil serta bermartabat, dalam rangka memelihara keutuhan NKRI. 

Sementara itu, Rektor ITS Mandiri Balangan, Abdul Hamid mengajak seluruh elemen masyarakat agar mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk. Debgan senantiasa menjaga ketertiban bersama. 

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama dan kita dukung pemilu yang aman dan dama serta terhindar dari hal-hal yang bersifat provokatif yang tentunya dapat mengganggu kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," imbau Abdul Hamid. 

Dia mengingatkan, pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai membuat kita terpecah-belah. Perbedaan hendaknya dimaknai sebagai sebuah dinamika biasa dalam kehidupan. 

"Mari kita jadi anggota masyarakat yang senantiasa menjunjung perdamaian, mencintai ketentraman, dan menjaga satu sama lain," pungkasnya. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved