Rektor Universitas Sari Mulia dukung Pemilu Jujur, Adil dan Bertabat

Politik

Rektor Universitas Sari Mulia, Dwi Sogi Sri Redjeki (foto: istimewa)

Penulis:Bearita.com

Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 suasana perpolitikan sedikit memanas. Potensi terjadinya polarisasi di masyarakat juga semakin menguat di tengah persaingan antar kontestan dan pendukung.

Banjarmasin, Bearita.com - Namun demikian, masih banyak elemen masyarakat yang mendorong agar terwujudnya suasana pemilu yang aman, damai, dan bermartabat. Mulai dari serikat pekerja, mahasiswa hingga rektor. 

Dukungan hal tersebut salah satunya dinyatakan oleh Rektor Universitas Sari Mulia, Dwi Sogi Sri Redjeki. Dia mendukung penuh penyelenggaraan pemilu 2024 yang jujur, adil, dan bertabat dalam rangka menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Mendukung penuh penyelenggaraan pemilu 2024 yang bersifat jujur, adil, dan bertabat dalam rangka menjaga keutuhan persaudaraan negara kesatuan republik Indonesia," ungkapnya. 

Sebelumnya, hal serupa juga disampaikan oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Ahmad Alim Bachri menyampaikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan pemilu yang jujur dan adil serta bermartabat, dalam rangka memelihara keutuhan NKRI. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved