DEMA UIN Antasari Mengajak Para Mahasiswa Wujudkan Pemilu yang Berintegritas

Politik

Dema UIN Antasari (foto:istimewa)

Penulis:Bearita.com

Potensi terjadinya polarisasi di masyarakat sangat rentan. Hal ini mengingat makin memanasnya suasana politik menjelang hari pengumutan suara 14 Februari mendatang.

Banjarmasin, Bearita.com - Masing-masing kontestan ditupang tim pemenangan saling unjuk gigih merebut hati pemilih kadangkala bepotensi menimbulkan gesekan baik di media sosial maupun secara langsung. 

Melihat hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Masyarakat tidak boleh hanya mengkonsumsi narasi rayuan dari para kontestan dan timnya. Harus ada keseimbangan. Mereka juga perlu mendengar ajakan untuk mewujudkan pemilu yang berintegtitas. 

Di Kalimantan Selatan suara ajakan untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas tersebut terus bergema. Mulai dari serikat pekerja, akademisi, hingga mahasiswa. 

Baru-baru ini suara datang dari DEMA UIN Antasari. Mereka mengajak para mahasiswa agar berperan dalam mewujudkan pemilu yang adil, berintegritas, dan bermartabat demi menjaga keutuhan NKRI. 

"Kami dari Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin Kementrian Koordinator Politik dan Hukum mengajak kepada kawan-kawan semuanya untuk mendukung pemilu yang adil, berintegritas, dan bermartabat, demi menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia. Demi NKRI yang lebih kuat dan berdaulat," ungkap Ahmad Sunir Ridha selaku Ketua DEMA UIN Antasari. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved