Mahasiswa Uniska-ULM Banjarbaru Kompak Kampanyekan Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Politik

Penulis:Bearita.com

Potensi terjadinya polarisasi di masyarakat sangat rentan. Hal ini mengingat makin memanasnya suasana politik menjelang hari pengumutan suara 14 Februari mendatang.

Banjarbaru, Bearita.com - Masing-masing kontestan ditopang tim pemenangan saling unjuk gigih merebut hati pemilih kadangkala bepotensi menimbulkan gesekan baik di media sosial maupun secara langsung. 

Melihat hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Masyarakat tidak boleh hanya mengkonsumsi narasi rayuan dari para kontestan dan timnya. Harus ada keseimbangan. Mereka juga perlu mendengar ajakan untuk mewujudkan pemilu yang bermartabat. 

Sejumlah kelompok mahasiswa di Kalimantan Selatan merespon hal ini dengan baik. Mereka menyuarakan ajakan agar pemilu berjalan dengan penuh martabat. 

Mahasiswa Uniska Banjarbaru misalnya. Mereka menyerukan dukungan agar pemilu berlangsung dengan jujur, adil, dan bermartabat. 

"Kami mahasiswa Uniska Banjarbaru mendukung pelaksanaan pemilu berlangsung adil, jujur, dan bermartabat. Sehingga menjadikan pemilu berlangsung aman dan damai," ungkap sejumlah mahasiswa Uniska Banjarbaru yang mendeklarasikan pemilu damai beberapa waktu ini. 

Selain mahasiswa Uniska, mahasiswa Fakultas Teknis ULM Banjarbaru juga mendeklarasikan hal serupa. "Kami mendukung pemilu tahun 2024 berlangsung dengan jujur, adil dan bermartabat. Sehingga pemilu tahun ini berjalan dengan aman dan damai," ungkap mereka di depan tulisan Fakultas. 

Terkait
Sumber Referensi Cerdas | Beragam Informasi Unik dan Berani
Copyright ©2024 bearita.com All Rights Reserved